Rabu, Mei 25, 2016

Harta Pendeta Tidak Kena Pajak

Harta Pendeta Tidak Kena Pajak

Ada cerita menarik ttg kekayaan tidak kena pajak

Suatu hari datanglah pegawai pajak ke rumah seorg pendeta utk menghitung pajak yg hrs dibayarnya.

"Apa yg kau miliki ?", tanya pegawai pajak. "Oh, aku sangat kaya," jawab pendeta itu.

"Tolong daftarkan kekayaanmu, kata si pegawai pajak. Pendeta itu menjawab, "Pak ini kekayaan saya"..:

1. Saya mempunyai Hidup yg KEKAL (Yoh.3:16).
                             
2. Saya mempunyai rmh di SURGA (Yoh.14:2)

3. Saya mempunyai DAMAI SEJAHTERA yg melampaui segala akal (Filipi 4:7)                                    
 4. Saya mempunyai SUKACITA yg tdk Terkatakan. (1 Pet.1:8)

5. Saya mempunyai KASIH ILAHI yg tdk berkesudahan. (1 Kor.1:8)

6. Saya mempunyai anak2 yg MANIS dan TAAT (Kel.20:12).
           
7. Saya mempunyai Isteri yang Cakap (Ams.31:10)

8. Saya mempunyai teman2 yg BAIK & Suka Menolong (Ams.18:24).

9. Saya mempunyai nyanyian di malam hari - nyanyian Sukacita di kala duka  (Mzm.42:9)

10. Saya mempunyai Mahkota Kehidupan (Yak.1:12)

Pegawai pajak menutup bukunya sambil berkata, "Benar, Bpk sungguh org kaya, tp semua kekayaan Anda tidak kena pajak.
Gbu!

Tidak ada komentar: